Rabu, 19 November 2014

harga jangkar kapal jangkar kodok jangkar tongkang ton


JANGKAR, RANTAI JANGKAR & AKSESORIS

Pemesanan Jangkar Kapal, Rantai Jangkar & Aksesoris
Tips Membeli Jangkar Kapal, Rantai Jangkar & Aksesoris
Pastikan Jangkar Kapal dan Rantai Jangkar Yang Anda Beli Baru & BerkualitasJangkar Kodok / Stockless Hall Type AnchorJangkar DanforthRantai Jangkar / Anchor ChainAksesoris Rantai JangkarKenter ShackleAnchor Shackle / Segel JangkarJoining ShackleSwievel Piece / Kili KiliChain Stopper

Pemesanan Jangkar Kapal, Rantai Jangkar & Aksesoris
Tips Membeli Jangkar Kapal, Rantai Jangkar & Aksesoris
Pastikan Jangkar Kapal dan Rantai Jangkar Yang Anda Beli Baru & BerkualitasJangkar Kodok / Stockless Hall Type AnchorJangkar DanforthRantai Jangkar / Anchor ChainAksesoris Rantai JangkarKenter ShackleAnchor Shackle / Segel JangkarJoining ShackleSwievel Piece / Kili KiliChain Stopper

Jangkar Kapal, Jual Jangkar Kodok,Harga Jangkar Kapal,Harga Jangkar Kodok, Jual Jangkar Kapal sertifikat, Jual Jangkar Kapal 1 2 3 4 Ton, Jual Jangkar Kodok Berkualitas, Jual Jangkar Kodok bki


PEMESANAN JANGKAR KAPAL, RANTAI JANGKAR & AKSESORIS


1) JANGKAR KAPAL


Harga jangkar kapal yang kami tawarkan tergantung dari ukuran dan tipe Jangkar kapal itu sendiri. Berikut informasi yang dibutuhkan saat memesan jangkar kapal dan yang mempengaruhi harga jangkar juga nantinya :
Type Jangkar kapal yang umum digunakan di Indonesia adalah jangkar kodok. Jangkar kapal type lain seperti danforth dan HHP seperti flipper delta bisa dipesan dengan cara indent.
Ukuran Jangkar Kapal karena semakin besar jangkar kapal maka akan mempengaruhi juga harga jangkar kapal tersebut.
Sertifikat Jangkar Kapal. Sertifikat jangkar kapal yang distock  adalah CCS. Jika pemilik kapal butuh sertifikat lain seperti Llyod atau ABS bisa dipesan khusus dengan cara indent. Untuk sertifikat syahbandar bisa kita bantu untuk prosesnya.
Jumlah Jangkar Kapal yang akan dibeli.


2) RANTAI JANGKAR


Harga rantai jangkar bergantung pada ukuran dan grade. Rantai jangkar dijual per length atau per lonjor dimana setiap lonjor terdiri dari 27.5 Mtr. Setiap lonjor sudah termasuk satu buah kenter shackle untuk menyambung rantai jangkar yang satu dengan yang lain. Berikut informasi yang diperlukan saat memesan rantai jangkar dan juga berpengaruh pada harga rantai jangkar tersebut :
Ukuran rantai jangkar, karena semakin besar rantai jangkar maka akan mempengaruhi harga rantai jangkar itu juga tentunya.
Grade rantai jangkar. Grade U2 atau U3. Grade U3 terbuat dari material besi yang lebih baik sehingga punya breaking load lebih tinggi dan harga lebih mahal.
Jumlah.
Apakah aksesoris rantai jangkar dibutuhkan untuk menyambung.


3) AKSESORIS RANTAI JANGKAR


Beberapa jenis aksesoris rantai jangkar:
Kenter segel – berfungsi menyambung rantai jangkar yang satu dengan yang lain.
Joining segel – sama seperti kenter shackle berfungsi menyambung rantai jangkar yang satu dengan yang lain.
Anchor segel atau segel jangkar kapal – berfungsi menyambung swievel atau rantai jangkar ke jangkar kapal.
Swievel Piece atau kili-kili – di bagian tengah terdapat poros yang dapat berputar, fungsinya supaya rantai jangkar tidak kusut atau terbelit saat jangkar kapal dinaikkan atau diturunkan.

Informasi yang dibutuhkan saat memesan aksesoris rantai jangkar adalah:
Type aksesoris
Ukuran
Grade
Jumlah

Tips: Karena fungsinya yang penting, banyak pemilik kapal memesan aksesoris rantai jangkar satu ukuran lebih besar dari rantai jangkar yang digunakan supaya lebih awet. Walau harga aksesoris rantai jangkar yang di dapat lebih mahal, tetapi hal ini dapat mengurangi resiko kesalahan ukuran ( ukuran aksesoris rantai jangkar lebih kecil sehingga tidak dapat dipasang) .

Untuk Jangkar kapal, kami jual jangkar kapal tipe jangkar kodok dan tipe jangkar Danforth. Sebagai tambahan pengetahuan tentang jangkar kapal, jangkar kapal tipe kodok dan jangkar kapal tipe danforth silahkan kunjungi artikel kami disini


JUAL JANGKAR

Jangkar bermula dari sebuah batu besar yang digunakan oleh nelayan jaman dulu untuk menambat kapal saat berada di perairan laut. Sedangkan orang-orang Yunani kuno membuat jangkar dari karung yang di isi dengan kayu log yang sudah di isi timah di dalamnya. Seiring perkembangan jaman, akhirnya pada abad ke -19 pembuatan jangkar menjadi sempurna dalam hal bentuk dan cara kerjanya saat menambat kapal.

jual jangkar dari China. Tipe jangkar yang kami jual ada dua macam yaitu jangkar kodok dan jangkar danforth. Jangkar yang kami sediakan mulai ukuran 28 kg sampai 3.5 ton ready stock di gudang kami.

Untuk mengetahui model atau tipe jangkar yang kami jual, anda bisa melihat pada gambar dibawah ini 1. Jangkar Kodok
2. Jangkar Danforth
Untuk jangkar dengan ukuran dan tipe khusus diluar stock kami, dapat kami bantu dengan sistem indent. Jangkar yang kami jual asli, baru, berkualitas dan datang dengan sertifikat.

Jika anda membutuhkan sertifikat khusus seperti sertifikat syahbandar dapat kami bantu mengurus. Kami melayani pembelian partai dan ecer dan siap mengirim jangkar yang anda pesan ke luar pulau. Kami berkomitmen menjual jangkar untuk kebutuhan pelayaran customer kami agar costumer kami puas dengan jangkar yang kami jual.

Kami menjual Jangkar dengan sistem harga perkilo. Selain jangkar kami juga menjual rantai jangkar / anchor chain, shackle atau segel, dan alat kapal lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

RANTAI JANGKAR / ANCHOR CHAIN

Kami menjual rantai jangkar / stud link chain / anchor chain mulai ukuran 16mm s/d 50mm. Selaku agen dan distributor, anchor chain  stud link rantai kapal yang kita jual dijamin baru, asli dilengkapi sertifikat Llyod's Register. Jika sertifikat syahbandar dibutuhkan bisa kami bantu untuk proses.
Selain rantai jangkar kami juga menjual jangkar kodok dan berbagai aksesoris penyambung rantai jangkar seperti kenter, joining, anchor dan swievel atau kili kili gili gili segel jangkar shackle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar